Tekan Tindak Kriminalitas, Polsek Asemrowo Gencar Suarakan Siskamling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin sambang ke pengurus kampung, sekaligus menitip pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, saat mengunjungi kediaman Bapak Nurmadi, ketua RT 03 RW 03, Kelurahan Asemrowo, Jumat, 7 Desember 2018.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada Bapak Nurmadi disampaikan pesan agar mengajak warganya mengaktifkan Siskamling dan menghidupkan kembali aturan tamu wajib lapor.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Himbauan Siskamling ini disampaikan karena sudah banyak kampung yang lebih aman setelah mengaktifkan Siskamling di lingkungannya.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, jakan menghidupkan Siskamling akan terus disuarakan untuk menekan maraknya tindak kriminalitas.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Saat ini tindak kriminalitas, terutama 3 C (Curat, Curasa dan Curanmor) semakin meresahkan. Untuk itulah kami terus mengajak masyarakat mengaktifkan Siskamling, termasuk aturan tamu wajib lapor,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru