Panit Binmas Polsek Asemrowo Sosialisasi SPKT Door To Door Ke Warga Tambak Pokak

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program SPKT door to door rajin disosialisasikan oleh Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada warga RW 03 Tambak Pokak, Senin, 19 Agustus 2019.

Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terus Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Kampung-Kampung

Kepada warga yang ditemui di warung, Ipda Eko menyampaikan tentang program SPKT door to door yang khusus dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat laporan kehilangan dokumen seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah.

Baca juga: Polsek Krembangan Gencar Sosialisasi SPKT Door To Door Lewat Para Babinkamtibmas

Dengan adanya program ini, warga tidak perlu lagi repot datang ke Polsek Asemrowo. Mereka cukup menghubungi nomor 081918600000 dan petugas operator SPKT door to door akan datang ke rumah untuk membuatkan surat laporan kehilangan dokumen yang diperlukan.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, sosialisasi SPKT door to door ini rajin disampaikan kepada masyarakat setiap ada kesempatan.

Baca juga: Personil Polres Tanjung Perak Sosialisasikan SPKT Door To Door Ke Warga Pemukiman Jalan Pesapen

“Melalui soialisasi ini kami berharap semua warga di wilayah hukum Polsek Asemrowo mengetahui dan bisa memanfaatkan program ini,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru