Panit Binmas Polsek Asemrowo Ajak Masyarakat Tidak Terpengaruh Radikalisme

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Jumat Darling merupakan salah satu diantara enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang rutin diisi dengan menyampaikan pesan-pesan positif di tempat-tempat ibadah.

Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Masjid Al Mubarokah, Greges Barat gang Lebar, Jumat siang, 20 September 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, usai ibadah Sholat Jumat, Ipda Eko menemui pengurus masjid dan beberapa jamaah, untuk menyampaikan himbauan kerukunan antar umat beragama.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dia berpesan kepada jamaah agar menghormati orang-orang yang berbeda keyakinan dan tidak terpengaruh dengan paham radikal yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan di masyarakat.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, melalui Program Jumat Darling pihaknya berupaya menciptakan kondusifitas di masyarakat.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Dengan pesan positif seperti himbauan kerukunan antar umat beragama, kami berusaha agar masyarakat senantiasa hidup rukun dan damai, supaya situasi wilayah senantiasa kondusif,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru