Kanit Intelkam Polsek Pabean Cantikan Pimpin Acara Cangkrukan Bersama Warga

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara cangkrukan digelar Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama masyarakat, Senin malam, 21 Oktober 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Teluk Kumai Barat, yang dihadiri sekitar 40 orang warga. Termasuk staf Kelurahan Perak Utara dan staf Kecamatan Pabean Cantikan serta anggota Koramil Pabean Cantikan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bersama Warga Kedung Cowek

Acara ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Pabean Cantikan, AKP Sarasa Banneringgi dan diikuti Kanit Reskrim Iptu Evan Andias bersama beberapa personil. Termasuk Aiptu Heru Winarto selaku Babinkamtibmas Perak Utara.

Saat itu dihadapan semua yang hadir, AKP Sarasa menyampaikan tentang Program Unggulan Polres Pelabuhan  Tanjung Perak yang terdiri dari Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis.

Baca juga: Gelar Cangkrukan Senin Militan, Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door

“Seperti kegiatan cangkrukan yang kita gelar hari ini juga merupakan bagian dari Program Senin Militan,” ungkapnya.

AKP Sarasa juga mengingatkan agar warga senantiasa hidup rukun dan damai, serta tidak mudah terhasut oleh berita-berita negatif bermuatan SARA (Suku, Agama, Ras dan Adat) yang banyak beredar di media sosial.

Baca juga: Kapolsek Semampir Gelar Cangkrukan Senin Militan Bersama Warga Bulak Rukem

Diungkapkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, kegiatan cangkrukan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Setiap Hari Senin malam, kami rutin mengadakan cangkrukan. Untuk lokasi tidak selalu sama, agar kami dan semua warga di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan bisa saling mengenal dan dekat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru