Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Tomas, Sosialisasikan Program SPKT Door To Door

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di kediaman Bapak Suroto, tokoh masyarakat (tomas) di Jalan Karang Tembok I, Selasa siang, 26 Nopember 2019.

Kunjungan yang dilakukan Ipda Munir ini dalam rangka mewujudkan Program Selasa Sambas, salah satu diantara enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada Bapak Suroto disampaikan program SPKT door to door yang dibuat Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat laporan kehilangan dokumen, seperti KTP, KK, akte kelahiran dan buku nikah.

Dengan adanya program ini, warga tidak perlu repot-repot datang ke Polsek Semampir atau ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Cukup menelepon ke nomor 081918600000, maka petugas operator SPKT door to door akan datang sendiri ke rumah untuk membuatkan surat laporan kehilangan dokumen yang diperlukan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, Program Selasa Sambas dibuat untuk menjalin kedekatan dengan para tomas.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Tidak hanya sekedar dekat. Program Selasa Sambas juga kami manfaatkan untuk sosialisasi dan menyampaikan pesan-pesan positif,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru