Panit Binmas Polsek Asemrowo Titip Pesan Anti Radikalisme Dalam Program Jumat Darling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan anti paham radikal disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada jamaah Masjid Baitur Rohman di Jalan Tambak Mayor, Jumat siang, 6 Desember 2019.

Himbauan ini merupakan wujud pelaksanaan Program Jumat Darling yang disampaikan usai Sholat Jumat.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu kepada jamaah disampaikan, agar tidak terpengaruh oleh paham radikal yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dia juga menghimbau para jemaah untuk melaporkan jika mengetahui ada kelompok atau individu yang mencoba menyebarkan ajaran radikal di lingkungan mereka.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, himbauan anti paham radikal rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Program Jumat Darling merupakan bagian Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bertujuan menyampaikan pesan-pesan positif ke tempat-tempat ibadah. Termasuk himbauan anti radikalisme,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru