Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Sekolah MI, Dalam Rangka Melaksanakan Rabu Narsis

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di MI Taswirul Afkar, Jalan Pegirian, Rabu siang, 18 Desember 2019.

Kunjungan tersebut merupakan wujud pelaksanaan Program Rabu Narsis, yang diisi dengan menyampaikan pesan-pesan positif kepada beberapa siswi.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Diantaranya mereka dihimbau untuk selalu rajin belajar agar mendapat prestasi yang baik di sekolah yang dapat membuat bangga orangtua.

Selain itu para murid juga dihimbau untuk senantias menghormati guru dan menaati aturan sekolah, demi kelancaran proses belajar mengajar.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Tidak lupa juga disampaikan pesan agar tidak sering-sering bermain HP karena dapat merusak penglihatan dan membuat malas belajar.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, Program Rabu Narsis merupakan bagian dari enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan para pelajar.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Program Rabu Narsis ini rutin kami laksanakan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Semampir,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru