Patroli Malam, Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk mencegah tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayahnya, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak rajin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selain rutin melaksanakan kegiatan patroli.

Seperti halnya yang dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo saat berpatroli di lngkungan RW 02, Kelurahan Asemrowo dan menemui warga yang sedang melaksanakan kegiatan siskamling, Sabtu malam, 21 Desember 2019.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Ipda Eko menyampaikan kepada warga, agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan tindak kriminalitas.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Disamping itu warga juga dihimbau untuk rutin melakukan roda keliling, minimal setiap dua jam sekali untuk memastikan situasi tetap aman.

Diterangkan Kaposek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, melalui pesan kamtibmas, pihaknya berupaya mengajak masyarakat untuk pro aktif menjaga keamanan lingkungannya.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Setiap ada kesempatan, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Minimal masyarakat bisa menjaga lingkungan mereka,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru