Panit Binmas Polsek Asemrowo Sambang Cuci Motor, Titip Pesan Waspada Curanmor

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan waspada Curanmor disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada karyawan cuci motor di RW 01 Kelurahan Asemrowo.

Dalam kunjungannya, Senin siang, 20 Januari 2020, Ipda Eko menyampaikan kepada para karyawan cuci motor, agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Mereka juga diminta tidak meletakkan sepeda motor yang baru saja dicuci sembarangan, karena aksi Curanmor bisa saja terjadi tanpa disangka-sangka.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Patroli Mobile, Antisipasi 3C & Balap Liar

Selain itu para karyawan cuci motor juga dihimbau agar tidak menyerahkan sepeda motor yang sudah dicuci kecuali kepada pemiliknya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, himbauan ini rajin disampaikan kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan terjadinya aksi Curanmor.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

“Melalui himbauan ini kami berusaha mengingatkan masyarakat bahwa pelaku Curanmor bisa ada dimana saja dan sering memanfaatkan kelengahan pemilik kendaraan bermotor,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru