Panit Binmas Polsek Semampir Gelar Jumat Darling, Sampaikan Pesan Anti Radikalisme

seputarperak.com

Seputarperak.com- Progam Jumat Darling dilaksanakan Ipda Munir, Panit Binmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Masjid Al Huda, Jalan Tenggumung Wetan, Jumat, 24 Januari 2020.

Saat itu usai Sholat Jumat, Ipda Munir menemui takmir Masjid Al Huda, dan menyampaikan himbauan anti radikalisme.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sampaikan Larangan Mudik di Program Jumat Darling

Dia berpesan agar takmir masjid berhati-hati, jangan sampai kemasukan oleh kelompok radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

Baca juga: Gelar Jumat Darling, Panit Bimas Polsek Krembangan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan & Jaga Kerukunan

Ipda Munir menghimbau untuk tidak segan melapor ke Polsek Semampir jika mengetahui atau mencurigai ada orang-orang dari kelompok radikal yang menyebarkan ajaran bernada provokasi membenci umat beragama lain atau orang-orang yang berbeda keyakinan.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, Program Jumat Darling merupakan salah satu diantara enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dibuat untuk sambang tempat-tempat ibadah, sekaligus menyampaikan pesan-pesan positif.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Gelar Jumat Darling, Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan

“Program Jumat Darling ini rutin kami laksanakan setiap Hari Jumat di semua tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Semampir. Tidak hanya masjid, tapi tempat ibadah lainnya juga,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru