Panit Binmas Polsek Asemrowo Sampaikan Pesan Anti Radikalisme di Program Jumat Darling

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan anti radikalisme disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menggelar Jumat Darling di Masjid Al Jihad, Jalan Asem Mulya, Jumat siang, 31 Januari 2020.

Himbauan ini disampaikan Ipda Eko kepada khotib Sholat Jumat, Ustadz H Abdurrohman dan beberapa jamaah.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Mereka diingatkan agar tidak terpengaruh ajaran-ajaran kelompok radikal, yang jelas-jelas tidak sesuai dengan Pancasila. 

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Apalagi kelompok radikal selalu menyebarkan kebencian terhadap umat beragama lain dan ini bertentangan dengan asas Bhineka Tunggal Ika yang dianut Indonesia.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, himbauan anti radikalisme ini rajin disampaikan ke tempat-tempat ibadah, termasuk melalui Program Jumat Darling.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Untuk Program Jumat Darling adalah salah satu diantara enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Lewat program ini kami menyampaikan pesan-pesan positif ke tempat-tempat ibadah,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru