Panit Binmas Polsek Semampir Sambang Pengurus PKK, Sampaikan Pesan Waspada Curanmor

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan waspada Curanmor gencar disampaikan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Ipda Munir, Panint Binmas Polsek Semampir, saat menemui Ibu Rohmah, pengurus PKK RW 04, Jalan Sidotopo Depo, Kelurahan Sidotopo, Kamis pagi, 5 Maret 2020.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu Ipda Munir menyampaikan agar Ibu Rohmah berhati-hati saat memarkir sepeda motor dimana pun berada, karena pelaku Curanmor bisa beraksi kapan saja tanpa disangka-sangka.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Untuk itu dia juga diminta memasang pengaman tambahan berupa gembok pada pagiran roda depan sepeda motor, ketika diparkir jauh dari pengawasan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan waspada Curanmor ini rajin disampaikan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Setiap kali sambang ke masyarakat, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Termasuk himbauan waspada Curanmor,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru