Babinkamtibmas Krembangan Utara Sambang Murid-Murid TK Dalam Rangka Rabu Narsis

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Rabu Narsis dilaksanakan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di TK Ade Murti, Jalan Muteran, Rabu pagi, 11 Maret 2020.

Saat itu kepada murid-murid TK setempat, Aiptu M Yasin menyampaikan agar selalu rajin belajar supaya meraih prestasi yang baik sehingga membuat bangga orangtua.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Mereka juga diminta untuk patuh dan hormat terhadap para guru dan menaati semua aturan sekolah demi kelancaran proses belajar mengajar.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Dalam kegiatan ini Aiptu M Yasin juga mengajarkan baris berbaris yang benar. Mulai sikap tegap, maju jalan, jalan tegap, hormat dan jalan di tempat.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Mellysa Amalia, SH, S.I.K, Program Rabu Narsis ini merupakan bagian dari enam Program Unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Program ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada para pelajar. Tugas ini rutin kami lakukan lewat para Babinkamtibmas,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru