Panit Binmas Polsek Asemrowo Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri Ke Sekolah

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi pendaftaran Polri disampaikan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para pelajar kelas 12 SMK Taruna, Jalan Asem Raya, Jumat pagi, 13 Maret 2020.

Ipda Eko menyampaikan agar para pelajar yang tertarik menjadi anggota Polri segera mendaftarkan diri melalui situs www.penerimaan.polri.go.id, karena pendafataran masih dibuka hingga tanggal 23 Maret 2020. Baik pendaftaran untuk Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dan jika memerlukan informasi lebih lanjut, para pelajar bisa mendatangi Mapolsek Asemrowo ataupun Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk menanyakan secara langsung kepada panitia pendaftaran.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Dalam kesempatan itu Ipda Eko juga memastikan bahwa pendaftaran anggota Polri akan dilakukan clear and clean serta transparan.

Menurut Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, sosialisasi pendaftaran Polri ini terus dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang tahu dan banyak pula yang mendaftar.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Tidak hanya di sekolah, sosialisasi juga kami sampaikan di kampung-kampung, kantor kelurahan dan kecamatan,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru