Panit Binmas Polsek Asemrowo Bersama Linmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman

seputarperak.com

Seputarperak.com- Penyemprotan disinfektan dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama anggota Linmas di pemukiman RT 09 RW 01 Kelurahan Asemrowo, Rabu pagi, 6 Mei 2020.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Babinkamtibmas Nyamplungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan & Sosialisasi PPKM Darurat Bareng Instansi Sampng

Penyemprotan dilakukan di tiap-tiap rumah warga, khususnya bagian depan rumah yang meliputi teras, pagar hingga pintu dan jendela agar benar-benar terbebas dari virus corona.

Baca juga: Babinkamtibmas Tambak Wedi Ikut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan & Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Selain melakukan penyemprotan, Ipda Eko juga menyampaikan pesan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah untuk mencegah penularan virus corona.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini rajin dilakukan di kampung-kampung sebagai upaya memutus penyebaran virus corona.

Baca juga: Brimob Polda Jatim Bagikan Masker dan Sembako Serta Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Arosbaya

“Tidak hanya di pemukiman, penyemprotan juga rajin kami lakukan di kantor instansi dan tempat-tempat pelayanan publik,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru