Tekan Kriminalitas, Polsek Kenjeran Rutin Lakukan Patroli Kewilayahan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengamankan wilayahnya dari segala tindak kriminalitas, khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Diantaranya dengan mengadakan patroli keliling ke tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kriminalitas.

Baca juga: Polsek Krembangan Lakukan Patroli Mobile Antisipasi Kriminalitas 3C

Seperti yang dilakukan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran pada Selasa, 7 Agustus 2018, dengan melakukan patroli di Taman Suroboyo Jalan Tambak Deres, Kecamatan Bulak.

Selain melakukan pemantauan, di lokasi ini personil Polsek Kenjeran juga memberikan himbauan waspada kriminalitas kepada para pengunjung dan juga juru parkir.

Baca juga: Polsek Krembangan Kawal Pengambilan Kekurangan Surat Suara

Selain himbauan waspada kriminalitas, personil Polsek Kenjeran juga menghimbau agar tidak menggunakan tempat ini untuk minum minuman keras dan pesta narkoba.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, kegiatan patroli ke Taman Suroboyo di Jalan Tambak Deres ini rutin dilakukan setiap hari, baik pagi, siang, sore maupun malam.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Tidak hanya Taman Suroboyo. Beberapa objek vital lainnya juga kami lakukan patroli. Tujuannya untuk menekan tindak kriminalitas, khususnya di wilayah hukum Polsek Kenjeran,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru