Kapolsek Kenjeran Hadiri Launcing Kampung Tangguh Penanganan Covid-19

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kapolsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Esti Setija Oetami, SH menghadiri Launcing Kampung Tangguh di RW 11 Kelurahan Sidotopo Wetan, Rabu malam, 20 Mei 2020.

Kedatangan Kompol Esti saat itu juga didampingi Aiptu Tri Suhartono, Babinkamtibmas Sidotopo Wetan, Polsek Kenjeran.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Pengurus kampung menyampaikan bahwa dengan adanya pembentukan Kampung Tangguh ini, diharapkan masyarakat bisa mandiri dan disiplin dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Baca juga: Polsek Kenjeran Berikan Bantuan Perlengkapan Penanganan Covid-19 Kepada Pengurus KTS Kelurahan Bulak

Karena kunci untuk mengatasi Pandemi Covid-19 atau virus corona saat ini, hanya dengan cara disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari tempat-tempat keramaian. Termasuk juga tidak keluar rumah jika tanpa keperluan yang sangat mendesak.

Diterangkan Kompol Esti, pihaknya sangat menyambut baik terbentuknya Kampung Tangguh ini, yang merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Didampingi Kapolsek Pabean Cantikan Berikan Bantuan Peralatan Penanganan Covid-19 di KTS Jalan Dukuh

“Semoga Kampung Tangguh ini nantinya bukan hanya sekeda penamaan saja. Tapi juga diikuti masyarakatnya yang mandiri dan disiplin dalam menghadapi wabah virus corona ini,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru