Panit Binmas Polsek Asemrowo Koordinasi Pembentukan Kampung Tangguh

seputarperak.com

Seputarperak.com- Koordinasi pembentukan Kampung Tangguh dilakukan Ipda Eko Mustaghfirin, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama ketua RW 04 Kelurahan Asemrowo, Ibu Nur Aini, Rabu malam, 27 Mei 2020.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Babinsa Asemrowo yang dilaksanakan di Balai RW 04, Kelurahan Asemrowo yang rencananya akan digunakan sebagai Posko Kampung Tangguh.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu Ipda Eko menyampaikan apa saja yang diperlukan dalam mendirikan Kampung Tangguh. Termasuk kesiapan administrasi, perlengkapan dan operasional untuk kampung tersebut.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan PPKM Darurat Kepada Pedagang Makanan di Jalan Nyamplungan

Kampung Tangguh ini merupakan program Kapoda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19.

Diungkapkan Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, pihaknya rajin melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait pembentukan Kampung Tangguh.

Baca juga: Polsek Semampir Bareng Koramil & Satpol PP Jaring Pengguna Jalan Tanpa Masker

“Kampung Tangguh ini berbasis RW. Nantinya kami berharap akan semakin banyak RW yang mendirikan Kampung Tangguh, sehingga Pandemi Covid-19 dapat cepat teratasi,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru