Kapolsek Semampir Dampingi Kasubdit Provos Polda Jatim Kunjungan Ke Kampung Tangguh RW 04 Sidotopo

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kapolsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Aryanto Agus mendampingi Kasubdit Provos Polda Jatim, AKBP Jimmy Tono yang mengunjungi Kampung Tangguh Semeru RW 04 Kelurahan Sidotopo, Minggu sore, 31 Mei 2020.

Dalam kunjungan ini juga hadir Danramil Semampir Mayor Inf Sumarsono, Babinkamtibmas Sidotopo Aiptu Muhadi Purnomo dan Babinsa Sidotopo.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Saat itu AKBP Jimmy Tono memberikan arahan kepada tim Kampung Tangguh terkait percepatan penanggulangan Covid-19.

Pada pengarahan tersebut hadir ketua tim Kampung Tangguh Bapak Ir. Biasworo Adi Suryanto, wakil ketua tim Bapak Hidayat dan para anggota tim lainnya yang total berjumlah 40 orang.

Baca juga: Polsek Kenjeran Berikan Bantuan Perlengkapan Penanganan Covid-19 Kepada Pengurus KTS Kelurahan Bulak

Mereka mendengarkan semua arahan yang disampaikan AKBP Jimmy Tono dengan seksama, dilanjutkan paparan tim Kampung Tangguh, terkait fasilitas yang sudah ada. Termasuk dapur umum, ruang isolasi, lumbung pangan dan lain-lain.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar hingga akhir, dilanjutkan AKBP Jimmy memantau sejumlah fasilitas yang dimiliki Kampung Tangguh RW 04 Sidotopo.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Didampingi Kapolsek Pabean Cantikan Berikan Bantuan Peralatan Penanganan Covid-19 di KTS Jalan Dukuh

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, bahwa pujian disampaikan AKBP Jimmy pada Kampung Tangguh RW 04 Sidotopo ini.

“Beliau berharap agar nantinya Kampung Tangguh RW 04 Sidotopo bisa menjadi inspirasi bagi kampung lainnya,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru