Panit Binmas Polsek Asemrowo Berikan Arahan Ke Anggota Tim Relawan Kampung Tangguh

seputarperak.com

Seputarperak.com- Arahan pada anggota tim relawan Kampung Tangguh RW V Jalan Tambak Dalam Utama Kelurahan Asemrowo oleh Ipda Poniman, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam kunjungannya, Selasa malam, 2 Juni 2020, Ipda Poniman menyampaikan kepada anggota tim relawan Kampung Tangguh RW V tersebut, agar terus meningkatkan pengamanan di pintu masuk pemukiman.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Jangan sampai pengamanan kendor, sehingga mudah dimasuki oleh orang dari luar tanpa dilakukan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan. Termasuk pemeriksaan suhu badan, syarat wajib memakai masker dan wajib mencuci tangan dengan sabun dan air yang telah disediakan.

Baca juga: Polsek Kenjeran Berikan Bantuan Perlengkapan Penanganan Covid-19 Kepada Pengurus KTS Kelurahan Bulak

Selain itu setiap tim juga harus membuat laporan harian, sehingga segala sesuatunya tercatat. Termasuk laporan sumbangan Sembako untuk lumbung pangan dan lain-lain.

Menurut Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, arahan dan pembinaan terus dilakukan ke masyarakat, terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Didampingi Kapolsek Pabean Cantikan Berikan Bantuan Peralatan Penanganan Covid-19 di KTS Jalan Dukuh

“Kami rutin memantau pemukiman setiap hari. Termasuk sejumlah Kampung Tangguh di wilayah hukum Polsek Asemrowo dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan terkait penanggulangan virus corona,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru