Angota Piket Pospam Suramadu Polres Tanjung Perak Lakukan Penyekatan Kendaraan Menuju Madura

seputarperak.com

Seputarperak.com- Penyekatan kendaraan dilakukan anggota piket Pospam Suramadu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis malam, 4 Juni 2020, khususnya terhadap kendaraan dari Surabaya menuju Madura.

Saat itu semua pengendara dan penumpang diperiksa suhu badannya. Dan bagi yang memiliki suhu badan diatas normal diperintahkan untuk putar balik, tidak diijinkan melanjutkan perjalanan.

Baca juga: Hari Terakhir PSBB, Polsek Asemrowo Tetap Lakukan Penyekatan Kendaraan

Tidak hanya itu. Untuk kendaraan dengan plat nomor luar Surabaya dan Madura atau yang bukan plat L dan plat M, diperiksa tujuannya.

Baca juga: Personil Pospam Check Point Polres Tanjung Perak Lakukan Penyekatan Kendaraan

Dan jika tidak sesuai dengan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akan diperintahkan untuk putar balik dan tidak diijinkan melanjutkan perjalanan.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si ada beberapa syarat untuk masalah transportasi yang masuk kriteria diperbolehkan dalam aturan PSBB.

Baca juga: Piket Pospam Polsek Asemrowo Lakukan Penyekatan Kendaraan Dari Luar Kota

“Kalau tidak seseuai aturan kami tidak akan mengijinkan untuk melanjutkan perjalanan. Kecuali yang memang masuk aturan PSBB dan dilengkapi dokumen pendukung,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru