Kanit Binmas Polsek Krembangan Sambang Kampung Tangguh Morokrembangan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Iptu Rahmat, Kanit Binmas Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kampung Tangguh RW 03 Morokrembangan, Sabtu pagi, 6 Juni 2020.

Saat itu selain memantau aktivitas tim Kampung Tangguh, Iptu Rahmat yang didampingi anggota piket Polsek Krembangan juga memberikan arahan.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Semampir Sosialisasikan Penerapan PPKM Darurat Ke Takmir Masjid

Kepada anggota tim Kampung Tangguh dia berpesan agar selalu menggunakan cara-cara humanis sebagai relawan Covid-19. Terutama yang bertugas sebagai penjaga di pintu masuk pemuiman.

Tidak hanya itu, Iptu Rahmat juga mengingatkan agar tim Kampung Tangguh rajin memberikan edukasi dan pengarahan kepada warga tentang bagimana mereka seharusnya menghadapi Pandemi Covid-19.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Asemrowo Sampaikan Himbauan Kepada Nelayan Untuk Tidak Mengadakan Ritual Sedekah Laut

Termasuk selalu menggunakan masker setiap berada di luar rumah, menjaga jarak, jara kebersihan dan hindari kontak fisik.

Terakhir dia mengingatkan untuk tidak terpengaruh oleh radikalisme yang terus berusaha mengadu domba antar umat beragama.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Asemrowo Koordinasi Pengamanan Hari Buruh Dengan Petugas Sekuriti

Menurut Kapolsek Krembangan, Kompol Nur Suhud, pemantauan rutin dilakukan di Kampung Tangguh yang ada di wilayahnya.

“Pemantauan ini kami lakukan sekaligus untuk memberikan arahan-arahan yang diperlukan untuk percepatan penanganan Covid-19,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru