Babinkamtibmas Genting Kalianak Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pemasangan spanduk himbauan pencegahan Covid-19 dan Kampung Tangguh dilakukan Bripka Toni, Babinkamtibmas Genting Kalianak, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di RW 03 Kelurahan Genting Kalianak, Rabu siang, 17 Juni 2020.

Selain melakukan pemasangan spanduk dibantu warga, saat itu Bripka Toni juga mengingatkan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca juga: URKES POLRES TANJUNG PERAK LAKUKAN RAPID TEST ANTIBODI PADA TAHANAN

Termasuk rajin mencuci tangan, selalu memakai masker setiap berada di luar rumah dan menjaga jarak sosial atau social distancing.

Selain itu warga juga dihimbau untuk menghindari tempat-tempat keramaian, serta tidak keluar rumah jika tidak karena terpaksa.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Anev Penanggulangan Covid-19 Sekaligus Beri Penghargaan Kepada Anggota

Hal ini semua penting mengingat wabah virus corona sampai sekarang masih menjadi ancaman bagi masyarakat.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, pihaknya terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona.

Baca juga: Panglima TNI, Kapolri dan BNPB Luncurkan Gerakan Mobil Masker di Malang

“Karena kunci mengatasi virus corona ini adalah kedisiplinan. Masyarakat harus disiplin menjaga kebersihan termasuk mencuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker di luar rumah. Untuk itulah himbauan terus kami sampaikan,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru