Babinkamtibmas Takal Kedinding Sambang Kampung Tangguh Semeru, Pantau Data PDP

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dilakukan Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Kampung Tangguh Semeru RW 01 Jalan Kedinding Lor, Senin malam, 20 Juli 2020.

Saat itu kepada tim relawan Kampung Tangguh Semeru, Aiptu Lagiman mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada siapa saja yang akan memasuki kawasan setempat.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Mulai pengecekan suhu badan, mewajibkan penggunaan masker sampai mewajibkan mencuci tangan memakai air dan sabun yang telah disediakan.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Selain itu Aiptu Lagiman juga memeriksa data PDP di wilayah Kampung Tangguh Semeru RW 01, yang sesuai catatan ada 3 orang, seraya memberikan arahan agar dilakukan pengawasan proses karantina yang bersangkutan dan dibantu kecukupan kebutuhannya sehari-hari.

Diterangkan Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, SH, kunjungan ke Kampung Tangguh ini rutin dilakukan setiap hari untuk memantau akvitas tim relawan.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Tidak hanya satu Kampung Tangguh. Pemantauan ini kami lakukan di semua Kampung Tangguh di wilayah hukum Polsek Kenjeran,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru