Panit Binmas Polsek Asemrowo Hadiri Tasyakuran Warga Tambak Mayor Barat

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara tasyakuran yang digelar di RT 02 RW 07 Tambak Mayor Barat, Kelurahan Asemrowo, berjalan tertib dan lancar. Kegiatan ini merupakan tradisi yang rutin dilaksanakan setiap malam Hari Kemerdekaan RI.

Untuk melancarkan jalannya acara yang dihadiri ratusan orang tersebut, Panit Binmas Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yakni Ipda Eko Mustaghfirin, ikut hadir.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Perayaan Sederhana HUT Polwan Ke 73

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 ini dihadiri pula oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. Termasuk pula para anggota karang taruna.

Acara ini diawali dengan pembacaan teks pidato sambutan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, yang dibawakan oleh ketua RT.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Pimpin Tasyakuran Operasional Mobil Dinas Baru Satlantas

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan tahlil dan sholawat, serta doa untuk Indonesia yang lebih baik.

Sementara untuk acara hiburan diisi dengan harah Al-Banjari remaja masjid Al Ghufron Tambak Mayor Barat.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Hadiri Kegiatan Silaturahmi & Tasyakuran Kelompok Tani Dorang Cinta

Diungkapkan Kapolsek Asemrowo, Kompol Faisol Amir, selain untuk melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan, kehadiri Ipda Eko Mustaghfirin juga ditujukan sebagai wakil dari Polsek Asemrowo.

“Dari laporan yang saya terima semuanya aman dan kondusif. Acara ini diikuti oleh seluruh masyarakat yang tinggal di RT 02 RW 07 Tambak Mayor Barat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru