Polsek Asemrowo Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Kampung Tangguh Genting Kalianak

seputarperak.com

Seputarperak.com- Personil Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru RW 03, Kelurahan Genting Kalianak, untuk memantau penerapan protokol kesehatan yang dilakukan tim relawan.

Kunjungan yang dilakukan Rabu malam, 5 Agustus 2020 ini dipimpin oleh Ipda Abu Bakar, Panit Lantas Polsek Asemrowo.

Baca juga: Panit Binmas Polsek Krembangan Sambang KTS, Sampaikan Himbauan Untuk Tetap Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan itu, personil Polsek Asemrowo menyampaikan kepada para tim relawan, agar mereka tetap semangat menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca juga: Polsek Kenjeran Berikan Bantuan Perlengkapan Penanganan Covid-19 Kepada Pengurus KTS Kelurahan Bulak

Siapapun yang akan masuk ke lingkungan ini, wajib dilakukan pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, kunjungan ke Kampung Tangguh ini dilakukan rutin setiap hari, baik malam, pagi, siang dan sore hari.

Baca juga: Kapolres Tanjung Perak Didampingi Kapolsek Pabean Cantikan Berikan Bantuan Peralatan Penanganan Covid-19 di KTS Jalan Dukuh

“Kami terus memantau dan memastikan bahwa protokol kesehatan tetap berjalan di semua Kampung Tangguh di wilayah Asemrowo,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru