Polsek Asemrowo Bareng Linmas Lakukan Operasi Masker di Warkop

seputarperak.com

Seputarperak.com- Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya, lewat operasi penertiban masker yang dilaksanakan setiap hari.

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Polsek Asemrowo bersama anggota Linmas pada Kamis malam, 10 September 2020.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Operasi Jam Malam Diikuti Penertiban Masker di Jalan Demak

Kegiatan yang merupakan wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 ini dilaksanakan mulai pukul 21.00 dengan sasaran warung kopi (Warkop) di beberapa tempat.

Baca juga: Sasar Warung-Warung, Polsek Asemrowo Laksanakan Operasi Jam Malam Diikuti Penertiban Masker

Masing-masing Warkop tersebut adalah Warkop TQ di Jalan Asemrowo Kali, Warkop LK Mania Jalan Asemrowo Kali, Warkop Gading Putih di Jalan Dupak Rukun, Warkop Nafis 99 Jalan Dupak Rukun dan Warkop Enggok Enggokan di Jalan Greges Barat.

Operasi yang diikuti 7 personil Polsek Asemrowo dan 3 anggota Linmas ini berhasil mendapati 10 orang yang tidak menggunakan masker. Mereka diberikan teguran dan tindakan disiplin, sebelum kemudian diberikan masker gratis dan diingatkan agar selalu memakai masker di luar rumah.

Baca juga: Polsek Semampir Bersama Personil Gabungan Gelar Operasi Jam Malam & Penertiban Masker

Diterangkan Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan, kegiatan operasi penertiban masker ini merupakan wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Semoga dengan seringnya dilakukan penertiban, maskyarakat menjadi terbiasa memakai masker, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus. Khususnya di wilayah hukum Polsek Asemrowo ini,” jelasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru