Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Kenjeran Sambang Tokoh Masyarakat

seputarperak.com

Seputarperak.com- Program Unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dilaksanakan dengan serius oleh Polsek Kenjeran. Termasuk Program Selasa Sambas, yang diisi kegiatan sambang tokoh masyarakat.

Sebagai salah satu Polsek jajaran dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol H Sucipto selaku Kapolsek Kenjeran, sadar akan pentingnya mentaati perintah atasan. Dalam hal ini Kapolres, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Dan untuk menindaklanjuti Program Unggulan dari Kapolres, Selasa siang, 21 Agustus 2018, atas mandate Kompol H Sucipto, personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran mendatangi kediaman H Sumar, seorang tokoh masyarakat di Jalan Platuk Donomulyo.

Dalam kunjungan ini, personil Polsek Kenjeran menyampaikan himbauan kamtibmas kepada H Sumar. Terutama mewaspadai tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Himbauan ini pun direspon dengan baik oleh H Sumar, yang mengaku senang karena telah diingatkan untuk berhati-hati terhadap maraknya kriminalitas 3 C.

Menurut Kompol H Sucipto saat dikonfirmasi, pihaknya mendukung sepenuhnya Program Unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.  

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Sebagai perwujudan dari dukungan kami, maka setiap hari para personil bergerak untuk melaksanakan semua Program Unggulan itu,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru