Pengunjung Membludak, Polsek Kenjeran Lakukan PAM di THP Pantai Ria

seputarperak.com

Seputarperak.com- Di tengah suasana perayaan Idul Adha, lokasi wisata THP Pantai Ria Kenjeran, terlihat ramai seperti hari libur pada umumnya. Antusias masyarakat untuk berekreasi di tempat ini tak berkurang meski bertepatan dengan Idul Adha.

Guna memastikan keamanan para pengunjung, personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak diterjunkan ke lokasi.

Baca juga: Polsek Semampir Kawal Home Care Vaksin di Pasar Pegirian

Sebanyak 6 personil Polsek Kenjeran dibantu satu personil TNI dan empat anggota Satpol PP, melakukan pengamanan dengan cara menyebar di berbagai titik. Termasuk membaur di tengah-tengah pengunjung.

Sampai berita ini ditulis, keramaian pengunjung masih terjadi di THP Pantai Ria Kenjeran.

Baca juga: Personil Polsek Asemrowo Amankan Kebaktian Rutin Minggu Pagi

Menurut Kompol H Sucipto selaku Kapolsek Kenjeran, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas kepada para pengunjung.

“Pengamanan ini rutin kami lakukan saat kondisi pengunjung di THP Pantai Ria Kenjeran sedang ramai. Terutama hari-hari libur. Karena umumnya, keramaian seperti ini dimanfaatkan oleh pelaku copet untuk beraksi. Untuk itulah kami mengantisipasi lewat pengamanan ini,” ujarnya.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Pengamanan Vaksinasi di Wonokusumo

Berdasarkan data dari pihak karyawan THP Pantai Ria, jumlah pengunjung sampai sore hari mencapai tiga ribu orang lebih. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru