PKL Masjid Ampel Dihimbau Jaga Kerukunan & Ramah Dengan Wisatawan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan positif disampaikan Babinkamtibmas Ampel, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di wisata religi Ampel. Mereka dihimbau jaga kerukunan dan selalu bersikap ramah dengan wisatawan.

Hal ini disampaikan Aiptu Achmad Faruk, Babinkamtibmas Ampel, Polsek Semampir, pada Jumat siang, 24 Agustus 2018.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Safari Ramadhan Hadiri Pertemuan Pengurus Dewan Masjid, Sampaikan Pesan Anti Hoax & Anti Radikalisme

Saat itu dia mendatangi beberapa PKL yang mangkal di sekitar masid Ampel. Disana, Aiptu Achmad Faruk menyampaikan himbauan, agar menjaga kerukunan sesama PKL.

Baca juga: Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Pesan Positif Bahaya Bermain Petasan

Mereka dihimbau untuk bersaing secara sehat, serta selalu bersikap ramah kepada wisatawan, agar tertarik untuk membeli barang yang dijajakan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, himbauan-himbauan positif akan terus disampaikan, khususnya kepada para PKL wisata reliti Masjid Ampel.

Baca juga: Babinkamtibmas Sukolilo Baru Kawal Kunjungan Anggota Ditpolair Polda Jatim Ke Kampung Nelayan

“Jangan sampai para PKL bertengkar atau bermusuhan gara-gara persaingan usaha. Hal ini tentu akan memalukan citra PKL sendiri di mata wisatawan. Oleh karena itulah, himbaun untuk menjaga kerukunan akan terus dilakukan agar mereka selalu ingat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru