Pedagang Pasar Dihimbau Menjaga Ketertiban Selama Ramadhan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Untuk menciptakan situasi kondusif, Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan Pasar Ujung, Surabaya.

Pada patroli dialogis yang dilaksanakan Rabu, 16 Mei 2018 ini, Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan sosialisasi dan himbauan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada para pedagang di Pasar Ujung.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Menurut Kasat Sabhara, AKP Faried Yusuf, patroli dialogis kepada para pedagang pasar ini dilakukan, agar tercipta suasana tenang dan kondusif. Terlebih besok umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

“Dengan patroli dialogis kepada pedagang ini, diharapkan kondisi dan situasi saat Ramadhan nanti bisa berjalan dengan tertib. Termasuk saat para pedagang melayani konsumen, mereka bisa dengan sabar dan telaten,” terangnya.

Sekedar diketahui, selama ini personil Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak memang kerap melaksanakan patroli dialogis. Bahkan patroli dialogis sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Semoga puasa Ramadhan kali ini bisa kita jalani dengan lancar. Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan senantiasa menciptakan situasi kondusif,” tegasnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru