Sambang Pemukiman, Babinkamtibmas Krembangan Utara Sampaikan Himbauan Penggunaan Masker

seputarperak.com

Seputarperak.com- Himbauan penggunaan masker terus dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada masyarakat di wilayahnya, sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan saat mengunjungi pemukiman Jalan Kebalen Kulon, Kamis malam, 12 Nopember 2020.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Sampaikan Himbauan Patuh Prokes Ke Pedagang & Pengunjung Pasar

Dalam kunjungannya bersama Babinsa Koramil Pabean Cantikan, Aiptu M Yasin mengingatkan warga yang tidak menggunakan masker, agar selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Gelar Pemantauan Prokes di Tempat-Tempat Keramaian

Hal ini dikarenakan Covid-19 atau virus corona masih menjadi wabah yang mengancam keselamatan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, himbauan penggunaan masker ini akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar disiplin menggunakan masker.

Baca juga: Polsek Asemrowo Patroli SPBU Sampaikan Pesan Patuh Gunakan Masker

“Sampai saat ini masih sering ditemukan masyarakat yang tidak pakai masker di luar rumah. Karena itulah himbauan terus kami sampaikan, termasuk melalui para Babinkamtibmas,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru