Polsek Kenjeran Bersama TNI & Satpol PP Pam Wisata Pantai Ria

seputarperak.com

Seputarperak.com- Seperti biasa, setiap Hari Minggu dan hari-hari libur lainnya, kawasan Pantai Ria Kenjeran selalu dipenuhi oleh para pengunjung.

Guna mengantisipasi tindak kriminalitas yang memanfaatkan ramainya pengunjung, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

Baca juga: Polsek Semampir Kawal Home Care Vaksin di Pasar Pegirian

Minggu pagi, 26 Agustus 2018, lima personil Polsek Kenjeran dibantu personil TNI dari Koramil kenjeran dan anggota Satpol PP melakukan pengamanan di sejumlah titik.

Baca juga: Personil Polsek Asemrowo Amankan Kebaktian Rutin Minggu Pagi

Saat itu diperkirakan jumlah pengunjung mencapai ribuan orang. Mereka bukan hanya dari masyarakat Surabaya, tapi juga dari luar kota.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, para pelaku kriminal biasanya memanfaatkan keramaian orang. Terutama para pelaku copet.

Baca juga: Polsek Semampir Gelar Pengamanan Vaksinasi di Wonokusumo

Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Hari Minggu. Ini semua untuk mengantisipasi kriminalitas. Jangan sampai pengunjung yang harapannya ingin bersenang-senang di tempat wisata Pantai Ria Kenjeran, malah bersedih karena kehilangan barang berharga,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru