Polsek Pabean Cantikan Gelar Operasi Multi Sasaran di Jalan Dukuh

seputarperak.com

Seputarperak.com- Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayahnya, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan operasi Cipta Kondisi (cipkon) pada Sabtu malam, 1 September 2018.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 ini berlangsung di Jalan Dukuh, dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 15 orang. Mereka terdiri dari Unit Lantas, Unit Sabhara dan Unit Reskrim.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Operasi Cipkon, Antisipasi Kendaraan Hasil Kejahatan

Operasi kali ini menyasar senjata tajam, narkoba, senjata api, bahan peledak dan juga pelanggar lalu lintas atau multi sasaran.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Operasi Cipkon Diikuti Pemeriksaan Suhu Badan

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K,  cipkon ini utamanya ditujukan untuk mencegah tindak kriminalitas.

“Kami sering mengadakan operasi cipkon. Wilayahnya berpindah-pindah, agar tidak dapat diingat oleh pelaku kriminalitas. Untuk kali ini kami lakukan di Jalan Dukun,” terangnya.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Operasi Cipkon Antisipasi Kendaraan Hasil Curanmor

Operasi cipkon multi sasaran ini berlangsung lancar dan tertib. Personil Polsek Pabean Cantikan hanya mendapatkan pelanggar lalu lintas yang kemudian diberikan sanksi berupa tindak tilang. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru