Unit Lantas Polsek Asemrowo Titip Pesan Kamtibmas Ke Pengojek Pangkalan

seputarperak.com

Seputarperak.com- Melalui berbagai himbauan dan pesan positif, Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya menjaga stabilitas keamanan  dan kondusifitas di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan personil Unit Lantas yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Asemrowo, Iptu Suwito, saat menyambangi pangkalan ojek di Jalan Genting Baru, Senin, 3 September 2018.

Baca juga: Kapolres Menghimbau Masyarakat Yang Lewat Akses Tol Suramadu Kooperatif Menjalani Pemeriksaan Petugas di Pos Penyekatan

Dalam kunjungan itu, Iptu Suwito bersama personilnya, Aiptu Wafi, menyampaikan kepada para tukang ojek pangkalan, agar mereka berhati-hati saat mengantar penumpang supaya tidak terjadi kecelakaan.

Baca juga: Personil Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Cegah Curanmor Kepada Petugas Parkir

Saat itu Iptu Suwito juga berpesan, supaya para tukang ojek bisa membantu polisi, dengan cara melaporkan segera jika melihat ada tindak kriminalitas jalanan ataupun jika mengenali seorang pelaku kejahatan di sekitarnya.

Menurut Kapolsek Asemrowo, Kompol Nur Suhud, pihaknya akan terus menyampaikan himbauan dan pesan positif, sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

Baca juga: Sambang Juru Parkir, Panit Binmas Polsek Semampir Sampaikan Himbauan Ketertiban & Waspada Curanmor

“Dengan rajin menyampaikan himbauan dan pesan positif, saya yakin keamanna dan ketertiban di Asemrowo akan dapat terwujud. Kami berusaha merangkul semua pihak untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru