Personil Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Malam di RS Al Irsyad, Cegah Pengambilan Paksa Jasad Pasien Covid-19

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli dilakukan personil Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Rumah Sakit Al Irsyad, Jalan KH Mas Mansyur, Selasa malam, 9 Maret 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah kerawanan, termasuk tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kerawanan di Rumah Sakit Al Irsyad

Selain itu patroli ini juga ditujukan untuk mencegah pengambilan paksa jasad pasien Covid-19, mengingat Rumah Sakit Al Irsyad masih menjadi rujukan perawatan dan karantina bagi pasien Covid-19.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli di Rumah Sakit Al Irsyad, Antisipasi Pengambilan Paksa Jasad Pasien Covid-19

Disamping melakukan pengawasan, personil Polsek Pabean Cantikan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada para petugas sekuriti di lokasi. Mereka diminta untuk selalu waspada dan rajin melakukan kontrol keliling guna memastikan situasi tetap aman.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, kegiatan patroli di Rumah Sakit Al Irsyad ini dilakukan rutin setiap waktu.

Baca juga: Polsek Semampir Lakukan Patroli di Rumah Sakit Paru, Antisipasi Pengambilan Paksa Jasad Pasien Covid-19

“Tidak hanya malam hari saja. Patroli di Rumah Sakit Al Irsyad juga kami lakukan pada pagi, siang dan sore hari,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru