Pantau Keamanan Wilayah Melalui Patroli Setiap Hari

seputarperak.com

Seputarperak.com- Upaya menjaga keamanan wilayah terus dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Diantaranya melalui patroli rutin ke obyek-obyek vital, Kamis sore, 13 September 2018.

Salah satu yang menjadi jujugan patroli kali ini adalah Depo Pertamina di Jalan Perak Barat.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Dalam kunjungannya, personil Satsabhara melakukan pemantauan di sekeliling lokasi, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Terutama 3 C (Curanmor, Curas dan Curat).

Setelah memastikan situasi aman dan kondusif, personil Satsabhara menemui petugas sekuriti, untuk memberikan himbauan waspada kriminalitas jalanan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Petugas sekuriti diminta tidak hanya menjaga di pos saja, tetapi juga rutin berkeliling setiap jam, untuk memastikan tidak ada hal-hal mencurigakan terkait kriminalitas yang terjadi di lingkungannya.

Diterangkan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, kegiatan patroli dilakukan setiap hari, sebagai bagian dari tugas pengamanan.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

“Kami juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya untuk waspada kriminalitas, kepada setiap orang yang kami temui saat patroli,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru