Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Semampir Patroli Malam Cegah Kriminalitas

seputarperak.com

Seputarperak.com- Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melaksanakan patroli di SPBU Jalan Sidotopo, Rabu malam, 19 September 2018.

Seperti biasanya, dalam patroli kali ini pemantauan dilakukan ke sekeliling SPBU, untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Selanjutnya setelah melakukan pemantauan, personil gabungan Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir menemui para karyawan SPBU untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Diantaranya isi himbuan itu adalah menjaga keamanan barang-barang berharga dari pelaku tindak kriminalitas 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Termasuk meningkatkan pengamanan untuk sepeda motor yang diparkir dengan memberikan kunci tambahan berupa gembok yang dipasang di bagian roda depan.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, melalui patroli dan pemberian himbauan kamtibmas ini, pihaknya berupaya menjaga keamanan wilayah, dari tindak kriminalitas 3 C.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Kami ingin agar wilayah hukum Polsek Semampir selalu aman dan kondusif. Untuk itu kami rutin melaksanakan patroli malam ke berbagai tempat, termasuk obyek vital seperti SPBU dan mini market,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru