Polsek Kenjeran PAM Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam di Tanah Merah

seputarperak.com

Seputarperak.com- Peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di Masjid Al-Islah, Jalan Tanah Merah gang 4, Jumat, 21 September 2018 berlangaung lancar dan tertib. Acara ini dihadiri puluhan warga, tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga).

Untuk mengamankan kegiatan ini, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerjunkan beberapa orang personil. Termasuk diantaranya Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding.

Baca juga: Babinkamtibmas Polsek Semampir Lakukan Pengamanan Acara Pengajian

Acara ini dihadiri oleh para pengurus dan takmir Masjid Al-Islah, ketua RT se Tanam Merah dan ketua RW tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

Baca juga: Babinkamtibmas Takal Kedinding PAM Acara Peringatan Tahun Baru Islam

Hadir pula selaku penyampai ceramah yaitu Habib Ubaidillah, bersama lebih dari seratus orang warga setempat.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, kegiatan ini sebelumnya telah diinformasikan, hingga pihaknya dapat mengatur jadwal untuk menghadirkan beberapa personil.

Baca juga: Polsek Semampir PAM Pengajian 1 Muharram

“Karena sebelumnya sudah ada informasi, jadi kami sudah ada persiapan untuk mengirim beberapa personil. Kebetulan bersamaan dengan ini juga ada kegiatan pengamanan kelompok perguruan silat PSHT yang diadakan di wilayah Kenjeran. Jadi, kami harus membagi personil untuk pengamanan acara pengajian ini dan juga pengamanan acara perguruan silat tersebut,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru