Polsek Kenjeran Antisipasi Kriminalitas Jalanan Lewat Patroli Malam

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli dilakukan personil Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Perumahan Bogorami Regency di Jalan Kyai Tambak Deres, Senin malam, 24 September 2018.

Kegiatan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) ini dilaksanakan personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Kenjeran.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Atur Lalu Lintas Pagi Cegah Kemacetan

Patroli diawali dengan pemantauan ke sekeliling perumahan didampingi petugas sekuriti, untuk memastikan tidak terjadi tindak kriminalitas, terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Unit Lantas Polsek Asemrowo Bantu Kepulangan Pekerja Lewat Pengaturan Sore

Setelah yakin semuanya aman, personil Polsek Kenjeran menyampaikan himbauan kepada petugas sekuriti, diantaranya untuk tidak lupa melakukan kontrol atau ronda, paling lama setiap satu jam sekali.

Menurut Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, melalui patroli ini pihaknya berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus menciptakan perasaan aman di masyarakat.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Semampir Laksanakan Pengaturan Pagi Cegah Kemacetan

“Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Untuk itulah kami selalu melakukan patroli malam, sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas jalanan seperti 3 C,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru