Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Semampir Rutin Patroli Mini Market

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli mini market dilakukan Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa malam, 25 September 2018.

Saat itu personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir, mengunjungi sejumlah mini market di wilayahnya. Salah satu diantaranya adalah mini market Indomart di Jalan Sidotopo.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Selain melakukan pengawasan di bagian luar dan dalam untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, personil Unit Lantas dan Unit Sabhara menyampaikan himbauan kepada para karyawan mini market.

Mereka diminta waspada terhadap setiap pengunjung, karena bukan tidak mungkin diantaranya ada yang berniat melakukan pencurian.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Selain itu karyawan mini market Indomart juga dihimbau waspada dengan uang pembayaran dari para pengunjung, untuk mengantisipasi peredaran uang palsu.

Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, antisipasi kriminalitas diwujudkan dengan patroli rutin yang dilakukan setiap hari.

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Seluruh wilayah hukum Polsek Semampir ini terus kami pantau dan kami awasi lewat patroli rutin. Termasuk ke obyek-obyek vital seperti mini market, SPBU, gerai ATM dan kantor-kantor bank,” terangnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru