Antisipasi Copet & Jambret, Polsek Semampir PAM Pengunjung Wisata Ampel

seputarperak.com

Seputarperak.com- Pengamanan pengunjung di wisata religi Ampel masih terus berlangsung hingga Kamis malam, 27 September 2018. Sejumlah personil Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak nampak berjaga di beberapa lokasi.

Pengamanan ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu, karena lonjakan pengunjung sejak 1 Muharram atau tahun baru Islam.

Baca juga: Jaga Kamtibmas Serta Ciptakan Rasa Aman, Polsek Asemrowo Gelar Patroli Mobile di Malam Hari

Pengamanan ini tidak hanya dilakukan personil Polsek Semampir saja, tetapi juga para anggota Satpol PP Kecamatan Semampir dan Linmas Kelurahan Ampel.

Selain melakukan pengamanan, para personil juga sering-sering mengingatkan pengunjung agar berhati-hati dan waspada dengan kemungkinan terjadi tindak kriminalitas, terutama copet.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Khususnya para pengunjung perempuan, diminta agar tidak menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok yang dapat mengundang perhatian para pelaku tindak kriminalitas.

Diungkapkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, tingginya jumlah pengunjung sangat rawan tindak kriminalitas.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

“Untuk itulah kami lakukan pengamanan. Beberapa personil kami terjunkan dan mereka menempati semua posisi yang telah ditentukan. Hal ini kami tujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Terutama copet dan jambret,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru