Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan Patroli Gerai ATM BTN

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli rutin dilakukan Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di gerai ATM Jalan KH Mansyur, Jumat siang 28 September 2018.

Patroli ini dilaksanakan oleh personil Unit Lantas Polsek Pabean Cantikan, sebagai bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban (harkamtibmas).

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli di Toko Emas, Sampaikan Waspada Pencurian

Dalam patroli ini, personil Unit Lantas menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas sekuriti gerai ATM BTN.

Dia dihimbau untuk mengawasi setiap pengunjung, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya tindak kriminalitas.

Baca juga: Polsek Krembangan Gelar Patroli di Mini Market, Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian

Petugas sekuriti juga dihimbau untuk sering-sering mengingatkan pengunjung yang baru mengambil uang dalam jumlah besar, agar berhati-hati dan waspada dengan kemungkinan terjadi tindak kriminalitas di perjalanan.

Diterangkan Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia,SH, S.I.K patroli ke gerai ATM ini rutin dilakukan setiap hari guna mencegah tindak kriminalitas, terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Sambang Wisata Kenpark, Polsek Kenjeran Lakukan Patroli Antisipasi 3C & Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Gerai ATM merupakan salah satu obyek vital yang terus kami pantau dan kami awasi. Tidak hanya setiap hari, tapi setiap saat kami lakukan patroli ke tempat seperti ini,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru