Kapolres Tanjung Perak Pimpin Deklarasi Anti Hoax Bersama BEM Mahasiswa

seputarperak.com

Seputarperak.com- Acara cangkrukan digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari seluruh universitas dan perguruan tinggi sewilayah Tanjung Perak, Sabtu, 29 September 2018.

Baca juga: Kapolsek Asemrowo Gelar Cangkrukan Bahas Pendirian Kampung Tangguh Semeru

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pesona Jalan Benteng ini dimulai pada pukul 14.00, dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Acara ini dihadiri pula oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono bersama Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, SH.

Selain itu juga ada Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K yang didampingi Kanit Reskrimnya, AKP Sarasa.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Sosialisasikan SPKT Door To Door di Acara Cangkrukan Senin Militan

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh BEM di wilayah Tanjung Perak, untuk bersama-sama menciptakan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bersih dari berita-berita hoax.

“Apalagi sekarang ini kita tengah menuju Pemilu 2019. Saya berharap adik-adik mahasiswa semuanya bersama-sama dan bersatu melawan berita-berita bohong atau fitnah yang ingin menjatuhkan salah satu calon presiden ataupun calon legislatif yang akan maju dalam Pemilu nanti,” tuturnya.

Kapolres juga berpesan agar para mahasiswa menjaga kerukunan dalam menyambut Pilpres. Baik antar mahasiswa di satu kampus maupun antar universitas.

Baca juga: Kapolsek Krembangan Titip Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Cangkrukan Senin Militan

“Kami juga siap menerima kritik dari adik-adik mahasiswa. Jika ada unek-unek dan itu memang demi kebaikan, maka kami siap menerima,” ungkapnya.

Acara ini juga diisi dengan doa bersama untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi.

Cangkrukan ini ditutup dengan pembagian kaos bertuliskan anti hoax yang diberikan oleh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada para mahasiswa serta foto bersama (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru