Unit Lantas Polsek Kenjeran Atur Lalu Lintas Sore di Sekitar Jalan Pantai Ria

seputarperak.com

Seputarperak.com- Setiap sore hari, Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan  Tanjung Perak rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar traffic light (TL) Jalan Pantai Ria, untuk mengantisipasi kemacetan karena kepulangan karyawan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Unit Lantas Polsek Kenjeran, Selasa sore, 2 Oktober 2018.

Baca juga: Polsek Krembangan Lakukan Pengaturan Malam, Urai Kepadatan Lalu Lintas

Di bawah isyarat yang diberikan personil di lapangan, kemacetan tidak sampai terjadi, meski volume kendaraan terlihat padat dari berbagai arah.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan yang diberikan Polsek Kenjeran kepada masyarakat, khususnya para pegawai atau karyawan yang baru pulang dari tempat kerja.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Gelar Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan

Hal ini disampaikan Kapolsek Kenjeran, Kompol H Sucipto, saat dikonfirmasi mengenai pengaturan rutin ini.

“Kami tidak hanya melakukan pengaturan di sore hari, tetapi juga di pagi hari. Ada beberapa titik jalan yang kami atur, karena rawan kemacetan. Termasuk di seputaran Jalan Pantai Ria,” ujarnya.

Baca juga: Unit Lantas Polsek Kenjeran Laksanakan Pengaturan Pagi, Cegah Kemacetan & Antisipasi Kecelakaan

Khusus untuk pengaturan lalu lintas pagi ditujukan guna membantu karyawan berangkat bekerja dan anak-anak berangkat ke sekolah.

“Untuk pengaturan pagi, kami harapkan masyarakat tidak sampai terlambat di tempat tujuan. Khususnya anak-anak sekolah dan para karyawan atau pegawai,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru