Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Semampir Patroli Mini Market

seputarperak.com

Seputarperak.com- Tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran tindak kriminalitas, terus dikunjungi dan dipantau setiap hari oleh Polsek Semampir, Polres Pelabuhan  Tanjung Perak.

Salah satunya seperti yang dilakukan di mini market Alfamart Jalan Sultan Iskandar Muda oleh personil gabungan Unit Lantas, Unit Sabhara dan Unit Reskrim, Rabu malam, 3 Oktober 2018.

Baca juga: Jaga Kamtibmas Serta Ciptakan Rasa Aman, Polsek Asemrowo Gelar Patroli Mobile di Malam Hari

Saat itu pemantauan di sekeliling mini market dilakukan, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Setelah dipastikan semuanya aman dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan, personil Polsek Semampir menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan mini market.

Mereka berpesan agar para karyawan mini market selalu waspada dan berhati-hati terhadap setiap pengunjung, karena bukan tidak mungkin ada pelaku tindak kriminalitas yang berpura-pura membeli, tapi sebenarnya berniat mencuri.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

“Kami rutin melakukan patroli malam di sejumlah tempat rawan kriminalitas. Ini kami lakukan setiap hari, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru