Kanit Binpolmas Polres Tanjung Perak Sosialisasikan Pemilu Damai

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sosialisasi Pemilu damai terus disuarakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek-Polsek jajaran. Salah satunya seperti yang dilakukan Ipda Munir, saat mengunjungi Masjid Arrohmah, Jumat, 12 Oktober 2018.

Dalam kunjungannya itu, Ipda Munir yang menjabat Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menemui H Mahfud, pengurus Masjid Arrohmah yang sekaligus tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) setempat.

Baca juga: Rangkul Toga & Tomas, Wujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu

Kepada H Mahfud, Ipda Munir berpesan untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019, dengan menyosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secara bijaksana dan tetap menjaga kerukunan meski berbeda pandangan politik.

Baca juga: Ciptakan Kesejukan Menjelang Pemilu Melalui Pesan Jaga Kerukunan

Selain itu Ipda Munir juga menyampaikan pesan supaya H Mahfud selaku tomas dan toga, dapat meredam gejolak di masyarakat. Termasuk memberikan pemahaman agar masyarakat tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang bertebaran di media sosial, karena banyak diantaranya yang merupakan berita bohong atau hoax.

Diterangkan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Nur Wahyudiono, himbauan akan terus disampaikan terkait kesuksesan Pemilu 2019.

Baca juga: Satbinmas Polres Tanjung Perak Berikan Pesan Kamtibmas ke Petugas Sekuriti Sekolah

“Tidak hanya sukses. Kami juga berupaya menciptakan Pemilu damai, aman dan tenang. Semua staf Satbinmas terus turun ke masyarakat untuk menyampaikan himbauan-himbauan ini,” ungkapnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru