Unit Lantas & Unit Sabhara Polsek Semampir Patroli Malam ke Obyek Vital

seputarperak.com

Seputarperak.com- Patroli malam rutin dilakukan personil Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke obyek-obyek vital di wilayahnya. Salah satunya di gerai ATM 24 jam di Jalan KH Mansyur, Minggu malam, 14 Oktober 2018.

Kegiatan ini dilakukan personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Semampir, yang diawali pengecekan sejumlah mesin ATM.

Baca juga: Polsek Kenjeran Gelar Patroli Malam di Pemukiman, Antisipasi Kriminalitas 3C

Setelah dipastikan tidak ada tanda-tanda pengrusakan, personil Polsek Semampir menyampaikan himbauan kepada petugas sekuriti yang ada di lokasi.

Mereka diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati mengamankan mesin-mesin ATM di tempat itu.

Baca juga: Sambang SPBU di Malam Hari, Polsek Pabean Cantikan Gelar Patroli Antisipasi 3C

Dalam patroli yang dimulai pukul 23.00 hingga Senin dini hari, 15 Oktober 2018 ini, personil Polsek Semampir juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung. Mereka dihimbau agar berhati-hati membawa uang, agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, patroli malam terus dilakukan, sebagai upaya untuk meningkatkan pengamanan di wilayahynya.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Patroli Malam di Kantor Bank, Titip Pesan Waspada Orang Tak Dikenal

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menekan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Semampir. Semua obyek vital terus kami pantau dan kami awasi setiap hari,” ujarnya. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru