Satsabhara Polres Tanjung Perak Pantau Keamanan Hotel

seputarperak.com

Seputarperak.com- Kunjungan dalam rangka pemantauan keamanan terus dilakukan Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke perusahaan-perusahaan.

Salah satunya yang dilakukan Kamis, 24 Mei 2018 di Hotel Pacific, Jalan Perak Timur, Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantikan.

Baca juga: Anggota Satsabhara Polres Tanjung Perak Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pelabuhan GSN

Sejumlah personil Satsabhara nampak melakukan dialog dengan para staf hotel dan petugas sekuriti, untuk menggali informasi yang berkaitan dengan pengamanan dan ketertiban hotel.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Perbankan, Antisipasi Kriminalitas 3C

Menurut Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Faried Yusuf, kunjungan ke perusahaan-perusahaan dalam rangka antisipasi keamanan, merupakan program utama yang dilakukan pihaknya.

“Kami tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi. Karena itu, semua personil kami gerakkan untuk sering-sering melakukan pemantauan ke perusahaan-perusahaan. Semua ini kami lakukan untuk antisipasi keamanan,” tuturnya.

Baca juga: Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Bareng Sekuriti Pelindo di Pasar Ujung, Sampaikan Pesan 3M

Apalagi setelah kejadian aksi terorisme berupa bom bunuh diri di gereja dan Polrestabes Surabaya. Sejak itu Satsabhara semakin meningkatkan kewaspadaan. (hum)

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru