Babinkamtibmas Polsek Pabean Cantikan Titip Pesan Jaga Kerukunan & Waspada Hoax

seputarperak.com

Seputarperak.com- Sambang wilayah dilakukan Aiptu M Yasin, Babinkamtibmas Krembangan Utara, Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Jalan Kebalen Timur, Rabu, 17 Oktober 2018.

Kunjungan ini diisi himbauan oleh Aiptu M Yasin, kepada sejumlah warga yang ditemui di sebuah warung kopi milik Bapak Wakid.

Baca juga: Polsek Kenjeran Kawal Pembagian BLT di Aula Kantor Kelurahan

Kebetulan saat itu ada Bapak Amin ketua RW 06 yang tengah nongkrong bersama Bapak Darmuji selaku tokoh masyarakat (tomas).

Aiptu M Yasin saat itu menyampaikan agar warga ikut mendukung suksesnya Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya alias tidak golput.

Baca juga: Polsek Pabean Cantikan Lakukan Pengamanan Kebaktian Minggu Pagi

Selain itu khusus kepada Bapak Amin dan Bapak Darmuji, Aiptu M Yasin menyampaikan agar sering-sering menyampaikan kepada masyarakat untuk hidup rukun, meski berbeda pandangan politik.

Menurut Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, setiap harinya para Babinkamtibmas terus berkeliling untuk menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan suksesnya Pemilu 2019.

Baca juga: Babinkamtibmas Perak Timur Bagikan Bantuan Sembako

“Termasuk pesan agar waspada dengan adanya berita-berita bermuatan fitnah yang banyak bermunculan di media sosial atau berita hoax. Ini semua demi menyukseskan Pemilu dan agar berjalan tertib, aman dan sejuk,” tuturnya. (hum)

 

Editor : Redaksi

Berita Polsek
Berita Terpopuler
Berita Terbaru